What Time is it Now ??


Here's the New Me

Regrets over yesterday and the fear of tomorrow are twin thieves that rob us of the moment.

Sabtu, 29 Januari 2011

USAHA kah?

Salam,

Masa adalah usaha, Masa adalah kerja, dan Masa adalah hidup. Apabila saya menyimak kata-kata itu dengan seksama, mungkin saya akan memahami mengapa ada yang namanya ketentuan manusia dalam hal usaha yang mereka lakukan. Ternyata saya harus melakukan dua hal di bawah ini:

1).

Mencatat apa saja yang saya butuhkan dalam mencapai tujuan saya, pasang Masanya kapan tujuan itu akan saya dapatkan. Catatann itu akan saya jadikan ukuran saya sekali lagi, dalam hal mencapai tujuan saya. Selesai saya catat dengan sistematis, saya pasang tepat didepan mata saya ketika saya duduk di sebuah meja persegi yang diatasnya ada laptop dan beberapa alat tulis.

2).
Mengimplementasikan apa yang sudah saya catat dibab sebelumnya. Saya akan mencoba untuk melunasi satu-per-satu catatan saya. Usaha keras dan optimis akan membuat saya cepat menyelesaikan catatan-catatan saya tersebut. Saya tidak mudah putus asa dan yakin kalau saya dapat menyelesaikan semua catatan saya setiap bulannya, yah, target bulanan.

Saya harap, saya dapat melakukan kedua hal penting diatas, selain itu sebenarnya ada hal yang jauh lebih penting, yaitu BERDOA.... ^_^

Supernova, Ruang rindu.

0 komentar:

 
template by suckmylolly.com