What Time is it Now ??


Here's the New Me

Regrets over yesterday and the fear of tomorrow are twin thieves that rob us of the moment.

Rabu, 02 Februari 2011

Padang Besar dengan semangat yang Besar

Salam,

Perjalanan ke Padang Besar bersama dengan kawan-kawan MBA Tourism (Tidak semua)
membuat saya paham banyak hal, yaitu International relationship. Saat itu, saya dan satu orang gadis Indonesia juga, satu orang gadis Malaysia, satu orang pria Syiria dan satu orang lagi pria Jordan. Menaiki mobil tua putih yang tanpa AC (Air conditioner) dan diiringi lagu-lagu arab yang sejujur-jujurnya saya tidak paham apa maksud dari lagu-lagu tersebuat.

perjalanan pertama kami adalah menuju padang tebu, masuk agak kedalam dan membuat salah satu kawan pria saya agak khawatir kalau-kalau ada binatang buas nanti.


Tempat selanjutnya adalah kandang "Ayam".. saya kira sebelumnya hanya kandang ayam biasa, tapi ... Ini ayam raksasa dan tidak perlu bayar. hehehehe..

Perjalanan saya dan kawan-kawan ditutup dengan makan malam di Kuala Perlis, saat itu salah satu kawan kami dari Jordan yang menraktirnya.

masih ada perjalanan-perjalanan saya lainnya bersama kawan MBA Tourism yang sangat menyenangkan, Tunggu selengkapnya. hehehhehehe..

Supernova, ~RuangRindu~

0 komentar:

 
template by suckmylolly.com