What Time is it Now ??


Here's the New Me

Regrets over yesterday and the fear of tomorrow are twin thieves that rob us of the moment.

Jumat, 04 Februari 2011

Aku Makin Cantik

Tahukah engkau, aku makin cantik hari ini! sungguh, aku makin cantik! lebih cantik dari kemarin, dari kemarinnya lagi, dan dari kemarin-kemarinnya lagi.



Coba kau lihat, dahiku tidak berkerut-kerut oleh pikiran dan kepedihan seperti beberapa hari yang lalu. bibirku tidak mengerucut oleh kejengkelan dan kemarahan seperti kemarin. mukaku tidak lagi tertekuk penuh beban dan kebetean seperti waktu-waktu yang lewat. tubuhku tidak lagi lesu karena keputusasaan dan kehilangan harapan.

Sungguh, aku makin cantik hari ini! mataku bersinar-sinar oleh kegembiraan, bibirku merekah lebar oleh senyum ketulusan, pipiku merona merah oleh semangat pengharapan, urat-urat wajahku santai memancarkan aura kepasrahan, semuanya menjadikan wajahku berseri-seri.

Sudah sehari aku banyak tersenyum, manyanyi, dan menari, menikmati hidup ini, dan tidak membiarkan permasalahan memengaruhi suasana hatiku. sudah sehari aku berusaha banyak menyapa dan memaafkan semua saudaraku, sudah sehari aku berusaha berderma kepada mereka.

Aku mensyukuri setiap karunia Ilahi, kini, kurasakan Allah menambahi nikmat itu dengan menjadikanku cantik sekali.

Cantik yang tidak akan pernah hilang karena debu, polusi dan kosmetik… karena yang kurasa, cantik yang kunikmati kini adalah cantik ilahi…. mungkin engkau tak mampu melihatnya, tapi aku merasakannya….


Supernova, ~RuangRindu~

0 komentar:

 
template by suckmylolly.com