What Time is it Now ??


Here's the New Me

Regrets over yesterday and the fear of tomorrow are twin thieves that rob us of the moment.

Jumat, 28 Januari 2011

mata, hati dan cinta


Maaf, bila aku tidak sesempurna yang kau bayangkan... aku memang bukan Siti Khadijah yang beruntung menjadi wanita Rasulullah, kian keikhlasannya pada harta dan tahta yang ia miliki, dan ia tak memperdulikan itu sehingga bangga menjadi istri Rasulullah SAW, asal kau tahu, Aku ingin memiliki peristiwa seperti wanita yang dicintai Rasulullah itu... bisa kah?


Maaf bila aku tidak sesempurna yang kau bayangkan... aku memang bukan Aisyah yang beruntung menjadi wanita Rasulullah, kian kemanjaan dan kecerdasan yang ia miliki, dan ia tak memperdulikan menjadi istri kedua bahkan ia bangga menjadi istri Rasulullah SAW, asal kau tahu, aku ingin memiliki peristiwa seperti wanita yang dicintai Rasulullah itu... bisa kah?


dan, maaf bila aku tidak sesempurna yang kau bayangkan... aku bukan seorang bintang dijagad raya ini, sehingga seribu bahkan jutaan mata melihatku dengan berbinar-binar dan kau dapat berbangga hati memilikiku... asal kau tahu, aku tidak ingin kau bangga padaku kerena itu... bisa kah?


Cukup... cukup dengan tatapan manja matamu padamu duhai kekasih, aku akan setegar Siti Khadijah, aku akan secerdas Aisyah dan aku akan selembut ummi... Tatapan mata seorang kekasih yang menghalalkanku karena cintanya pada sang Agung.



- Bapak dan Ibu ku mengajarkanku bagaimana mencintai manusia dengan hati, dengan air mata dan dengan sejemput doa. Kakak dan abangku mencontohkanku bagaimana mencintai manusia dengan senyum dan saling berbagi. Teman-temanku memperlihatkanku bagaimana mencintai manusia dengan ketulusan dan kesabaran. Dan aku akan menunggu pendidikan-pendidikan bagaimana mencintai manusia dengan cara-cara lain, cara-cara yang akan aku tulis kelak didalam diary rumah tangga kita, diary yang akan menjadi penuntun asmara kita, kata-kata yang akan terangkum dengan indah, menawarkan rasa rindu yang teramat dalam, dan menanam benih-benih syurga. -

Semua karena mata - hati - cinta yang bicara!

Selamat berbahagia saudariku...

Nova Fithra Sari, -RuangRindu-...

0 komentar:

 
template by suckmylolly.com