What Time is it Now ??


Here's the New Me

Regrets over yesterday and the fear of tomorrow are twin thieves that rob us of the moment.

Sabtu, 22 Januari 2011

Amazing Thailand


What the language it is?? *Think*



Alhamdulillirabil Alamin, Thank you Allah who was gave me went to Thailand. I Love you. ^_^
"Amazing Thailand", The only one state in ASIAN yang tidak dijajah oleh negara eropa manapun, sekalipun Jepang. (red: Indonesia dijajah oleh Portugis, Belanda dan Jepang). Thailand benar-benar membuat saya terkesima dengan satu persatu yang ada disana. Negara yang mayoritas diduduki oleh penganut Budha memang benar- benar setia dan bangga pada identitasnya. Inilah pengalaman perjalanan singkat saya :

~pukul 8 pagi waktu Malaysia, saya dan kawan sekamar saya dijemput oleh orang tua angkat yang sebenarnya adalah supervisor saya selama menyelesaikan Master di Universiti Utara Malaysia, Prof.Saharudin Taher, Istri-nya pun turut ikut serta dalam Honda Civic tua yang masih sangat elegant dan terawat. Step-by-step sebuah tempat kami telusuri dengan sangat rapih :
____Shell Patroleum, Changlon, Sintok, Kedah, Malaysia_____Mobil yang akan membawa kami ke Thailand harus diisi bensin dulu "Full tank, by card". "Kampungnya dimana?" tanya Prof kepada seorang pelajar dari china saat bersama-sama isi bensin. hhmm... saya tidak akan mempublish apapun yang Prof katakan atau perbincangkan dengan pelajar itu, saya hanya ingin mengomentari Prof, hhmm... Prof saya yang sangat pemerhati dan baik itu diam-diam menjadi kebanggaan saya. ^_^
____Money Changer, Changlon, Sintok, Kedah, Malaysia_____"Tukar dong dengan RM200!" *hitung saja yah sendiri, berapa bath saya dapatkan saat itu. :-p
____Border Malaysia - Thailand____ wow, satu persatu step saya lalui, mulai dari mengisi form kedatangan sampai tips RM1 yang entah untuk apa. Paspor, Visa, form, dan uang..lengkap sudah dan masuk-lah saya kedalam negeri itu. Amazing Thailand!!!!. ^_^
____in front of Lotus, Tesco, Hadyay, Thailand____Saya, kawan saya dan istri Prof diturunkan disana oleh prof, Prof tidak ikut perjalanan kami menyelusuri deretan shoping kompleks dikarenakan ada urusan lain. Ok, "Girls only, ready for enjoy an Amazing Thailand" :-D
____we took "Tuk-tuk", from Lotus to Carefour we spent 20 bath/person.

(Tuk-Tuk, Public Transportation in Thailand)

____Went to Leegarden Plaza, Hadyay, Thailand____ xixiixixixi... yeay, Semua bisa menebak, apa saja yang kami lakukan disana, tidak lain dan tidak bukan adalah belanja. hhhmm.... Puas, walau tidak semua barang yang bisa dibeli karena saya membawa uang sangat pas-pasan. Tawar menawar-pun terjadi hingga membuat penjual Thailand geleng-geleng kepala dan boring total. hahahha... tapi itulah seninya guys!! (Siapa yang setuju, coba angkat kelingkingnya!).

(Thailand's souvenirs)

(Leegarden Plaza areas)

(Swensen's Ice Cream Shop)

(Salam)

___Went to Lotus, Tesco, Hayay, Thailand___ Bought a cute bear for whoever will get my gift on Dinner letter. hihihi... Mengitari isi Tesco membuat saya dan teman sedikit lapar dan melupakan yang namanya "DIET" .. hahahaha. Quite difficult to found halal food.

hhhmmmm... Ok, sampai disini dulu ya cerita mengenai perjalanan saya di Thailand.

0 komentar:

 
template by suckmylolly.com