What Time is it Now ??


Here's the New Me

Regrets over yesterday and the fear of tomorrow are twin thieves that rob us of the moment.

Sabtu, 15 Januari 2011

Dear my Lovely


Dear Ayahanda Khairuddin dan Ibu Nurma, my lovely parent...

Diusia saya ini, bahkan mungkin hingga akhir h

ayat kelak, hidup memang tak selamanya mulus.. Saya tahu itu.

Ternyata, kalian memang benar,

Kita butuh batu kerikil supaya kita berhati-hati, Kita butuh semak berduri supaya kita waspada, kita butuh persimpangan supaya kita bij

aksana dalam memilih, kita butuh petunjuk jalan supaya kita punya harapan tentang arah masa depan, kita butuh masalah supaya kita tahu kita punya kekuatan, kita butuh pengorbanan agar supaya kita tahu cara bekerja keras, kita butuh air mata supaya kita tahu merendahkan hati, kita butuh dicela supaya kita tahu bagaimana cara menghargai, kita butuh tertawa supaya kita tahu mengucap syukur, kita butuh

senyum supaya kita tahu kita punya cinta, dan kita butuh orang lain supaya kita tahu bahwa kita tak sendiri.

Saya akan mencoba memenuhi kebutuhan-kebutuhan itu ayah, Ibu...

Kalian memberikan gambaran berjuta rasa dan asa, pesan yang tersirat dari makna Ilahi yang kalian transformasikan kedalam realita kehidupan ini. Saya tak berhenti mengutip semua itu Ayah, Ibu...

yups, Do not think that I am weak, Stand up and reach all that I wanted too. I can do anything and everything. Bealive in mu self through Allah Azza Wajalla. All power is within me. I've it all that is requered to change the world around me.

Tak jarang pula ketika saya kedatangan tamu sebuah putus asa, kalian tetap menyadarkan saya. disaat saya terlelap oleh sebuah k

eberhasilan kalian mencoba mengingatkan saya pada sebuah sentilan, bahwa ini baru sebuah awal, belum akhir.

I try to believe in my self and my values, don't sell out when things go wrong. don't let anything get me down, always bounce

back up.

try to set goals for my future, never settle for less. After that, Realize that there are others in the world with much bigger problems than me.

Ayah, Ibu... Thank you... you always attend my life..

Saya sayang pada kalian, Jaga diri

baik-baik... seperti kalian menjaga saya saat saya tak kuasa menjaga diri saya sendiri.


Hormat saya,

Supernova. ^_^

0 komentar:

 
template by suckmylolly.com