What Time is it Now ??


Here's the New Me

Regrets over yesterday and the fear of tomorrow are twin thieves that rob us of the moment.

Minggu, 04 Januari 2009

I Love U Mom..

Ya Rabb, Ingin sekali saya berjanji pada ibu, saya akan baik-baik saja meski jauh darinya. saya akan jadi anak manis, saya akan selalu berhati-hati, tidak akan ada kecelakaan karena kecerobohan saya, tidak akan ada orang-orang jahat mengelilingi saya, tidak akan... Ya Rabb.

9 bulan, waktu yang tidak sebentar untuk mempertahankan nyawa suci yang akan kemudian terlahir menjadi sosok yang menggemaskan, cerdas dan sehat. itulah harapan kedua ibuku saat aku menangis untuk yang pertama kalinya di dunia. 20 tahun yang lalu, ibuku giat memjadikan aku anak yang selalu berbakti dan selalu tawadhu, dengan cara apapun, dengan kerja keras yang luar biasanya, aku bisa seperti ini. menjadi wujud yang luar biasa ( aku selalu mencoba bersyukur dengan apa yang telah dianugrahkan Allah ). Rasa syukurku tidak hanya pada apa yang telah Allah berikan padaku, tapi syukurku pada Ibu yang Luar Biasa. Ibu yang bersedia merantaukan diri untuk ikut dengan bapak ke Jakarta, mengadu nasib di ibukota ini, dengan kepercayaan yang penuh untuk membesarkan anak-anaknya, termasuk diriku. Luar Biasa.
Ibuku bukan siapa-siapa, bukan keturunan ningrat, dan bukan keturunan tokoh besar yang bisa saja dengan mudahnya berekspresi dimana saja. Ibuku adalah ibu yang gigih sejak ia kecil, cerdas, dan religius. Ibu satu-satunya anak dari kakekku yang bersekolah sampai taman SMA di sebuah kampung kecil. dan aku tidak pernah malu bila teman-temanku membanggakan ibunya yang lulusan luar negri atau memiliki deretan title pada namanya. karena aku yakin, tanpa itupun, kemampuan ibuku sama dengan mereka, bahkan lebih dari mereka.
Apapun yang diinginkanku, ibuku selalu berusaha merealisasikannya, alasan ibuku dewasa sekali, "Biar Ova nyaman belajarnya, Biar jadi yang terbaik"..itulah yang membuat aku nyaman didampingi ibuku kemana-mana. aku diberikan kepercayaan yang begitu besar untuk menghadapi problema hidup, mandiri, buat keputusan sendiri, dengan berpikir bijak. aku tumbuh dewasa. aku hidup dengan nyaman, walau masalah tidak berhenti ( masalah itu = lingkaran setan = kalau aku kabur ) ibuku membuat aku menjadi wanita yang luar biasa, dan ia menjadi inspirasi jiwa.



I Love you Mom, I will give you the better, I believed, you always bless me, proud of me, and keep me from everything. Mom, if I have a happiness, I will give you more happiness. because of you I can to be like this. I will make you to comfort and always happy, because I LOVE YOU, Mom...
Forever...

0 komentar:

 
template by suckmylolly.com