What Time is it Now ??


Here's the New Me

Regrets over yesterday and the fear of tomorrow are twin thieves that rob us of the moment.

Selasa, 29 Juni 2010

Ku Peluk Sebuah Harapan Dari Sang Pemilik Hati

Ketika saya dipertemukan banyak Adam dimuka bumi, maka "Patah hati"pun sering saya hadapi, saya sadari ternyata itu adalah karena diri saya jua, tak pandai menjaga hati pada-Nya, besar harapan pada Pundi-Nya bukan pada Kuasa-Nya. Apakah sama dengan pengalaman Kawan-kawan jua?

ada satu doa dalam hati yang kian selalu memantapkan hati pada setiap peristiwa untuk menghasilkan keputusan besar:
(Gambar ini diperoleh dari folder pribadi saya)

"Ya Allah Yang Maha Pengasih, Hulu dan Muara dari segala cinta, Aku Berdoa, jika memang ada insan yang terbaik untukku, untuk agama dan penghidupanku, maka jodohkanlah kami dan berilah kemudahan dalam jalan-Nya, serta jagalah cinta itu hingga ia menjadi halal bagiku. Namun, jika belum ada yang terbaik untukku, untuk agama dan penghidupanku, maka jauhkanlah ingatan tentangnya hingga ke dada langit sehingga aku tenang karenanya dan tidak ada fitnah yang mendera".

Ada kutipan yang menyentuh bagi saya dari seorang Suami penuh dengan Cinta, Bapak Habibie "Saya dan Ibu adalah manunggal, saat ini separuh hati saya hilang. Tapi saya yakini, bahwa saya dan Ibu tetap berada dalam kesaling pengertian dan kasih sayang, walau kami telah dipisahkan oleh dimensi yang berbeda. Cinta saya dan ibu adalah cinta yang tulus dan suci, karena kami telah jatuh cinta atas besarnya Cinta Allah SWT"

Hidup merupakan muara tarbiyah dengan mutiara hikmah yang bertebaran di pelataran cinta-Nya. Saatnya untuk mulai mendulang mutiara hikmah dalam hidup dan melihat pelajaran berharga dalam setiap peristiwa.
Terimakasih

0 komentar:

 
template by suckmylolly.com