What Time is it Now ??


Here's the New Me

Regrets over yesterday and the fear of tomorrow are twin thieves that rob us of the moment.

Rabu, 03 Desember 2008

my Last Project


aggarhhhrnr...

Tinggal menghitung tanggalan nih untuk menuju bulan Januari 2009, What happen with Januari,Nova? hmmm, its my dateline. yopihhiiiii, skripsiku Oh skripsi ku, kira-kira kelar ga yah dalam waktu sebulan ini lagi, apakah saya bisa menyelesaikannya dengan tepat waktu? I HOPE I DO!!!!

saya mengangkat judul "Transformasi Corporate Social Responsibility ke Brand Social Responsibility di Perusahaan British Petroleum Indonesia dengan pendekatan Semiotika dan konsep Public Relations". huuiiiihhh, dilihat -lihat panjang juga yah. nah, skripsi saya ini akan saya dedikasikan untuk:

  • Ayah dan Ibu tercinta, semoga usaha kalian membesarkan dan mendidik saya mendapatkan hasil yang baik
  • Kakak dan Abang yang suka bantu untuk tempat ngomel-ngomel kalau lagi buntu mikir dan ga ada inspirasi mau nulis apa
  • Teteh yang selalu siap siaga untuk jadi asisten saya, pijitin saya kalau saya lagi capek dan pegel, buatin teh hangat, nemenin saya kalau saya begadang sampe ketiduran, masakin apapun yang lagi pengen saya makan, dan rapihin tumpukan-tumpukan buku yang sangat berantakan di kamar
  • Dia, ya, Dia... yang kadang buat saya naik-turun tekanan darah karena ulahnya, yang kadang ga mudeng dan cuek kalau saya lagi cerita dan buat saya tersenyum bahkan tertawa hingga membuat saya lupa akan tumpukan data di meja belajar
  • BP Indonesia, Thank you so much, buat saya makin PD, dapet dunia baru dan pengalaman yang seru
Pokoknya, skripsi itu ga kerasa juga ga enaknya kalau lagi mood saya bagus, tapi kalau mood lagi ga bagus, wah jangan ditanya dan di paksa untuk lanjutin skripsinya hingga dapet satu kalimat aja.

pokoknya, 3,5 tahun mesti didapat untuk melanjuti kisah-kisah seru lainnya yang sudah menanti. pastinya dengan banyak terpaan dan masalah yang makin beragam dan ribet. dan semoga semua lancar.

doakan saya, agar cepat menjadi sarjana yang berguna bagi keluarga,
agama, nusa dan bangsa.amin


3 komentar:

Anonim mengatakan...

wah, nov.. tulisan-tulisan lepasnya kreatif... saya menikmatinya

Nova Fithra Sari mengatakan...

thanks Sobatku...Dida.

oh ya, ikutan follower di blog nova dong, boar nova mudah update info dari blog dirimu...

okeh-okeh...

fadhil330305 mengatakan...

duh bu,judul skripsinya gak ngerti.sulit dicerna buat orang awam kayak aku ya hehe..
btw, good luck. semoga hasilnya menjadi yang terbaik dari kamu dan dapat nilai yang sempurna.
semoga juga bermanfaat buat yang membutuhkannya..Amiin..

 
template by suckmylolly.com