What Time is it Now ??


Here's the New Me

Regrets over yesterday and the fear of tomorrow are twin thieves that rob us of the moment.

Jumat, 05 Desember 2008

BOLT Movie

"Heli.gukgukguk.....
kemari. gukgukguk...
ayo lari-lari...."

no, no, no.... this is not a song, but now, I want to share about new movie... "BOLT"it is A Dog Super Hero.
yup, film ini lucu, menarik, animasinya lumayan keren (*kayak asli aja penampilannya*) dan tentunya punya pesan yang menyentuh.

"Teman yang baik itu akan ada dikala teman yang lain sedang dalam kesulitan, sebagai teman yang baik wajib membantu, tanpa menunggu untuk diminta dan dibutuhkan"

back to topic, BOLT...
story about Bolt (*John Travolta*), A Dog is from German Shepherd of his life working as a superhero on the station TV Program. at the end, he felt os him power and ia merasa bahwa kekuatannya dan semua kejadian yang ia alami adalah benar terjadi. Saat ia secara tak sengaja Hollywood menuju New York, ia bertemu kembali dengan pemilik dan pemain pendukung bernama Penny (*Miley Cyrus*). Sepanjang perjalanan, Bolt tergabung dengan seekor kucing kurus dan Hitam yang sok berkuasa pada awalnya diderah dia yang bernama Mittens (*Susie Essman*) dan hamster yang menggemaskan beraktifitas didalam balon plastik dan memili obsesi pada televisi bernama Rhino (*Mark Walton*), dan pada akhirnya dimana Bolt menyadari bahwa tidak perlu kekuatan hebat jika ingin menjadi pahlawan.


Bolt is make me miss my friend, I miss her, but, I dont know, what happen with her. she is leave me...
ok, btw, dont forget seen this movie, I recomend this movie.

0 komentar:

 
template by suckmylolly.com