What Time is it Now ??


Here's the New Me

Regrets over yesterday and the fear of tomorrow are twin thieves that rob us of the moment.

Senin, 01 Desember 2008

Karenamu Aku Cemburu

Aku mencoba mengerti
jika kau terkadang tak memahami
kenapa aku mengangis
hanya karena hal-hal sepele
yang menurutmu
tak layak mencairkan air mataku
Kekasihku,
bagaimana menjelaskannya padamu?
aku perempuan,
yang memiliki siklus tertentu
di mana emosiku terpacu lebih cepat
hingga mudah terbakar cemburu
jika kau ingin membantuku
melewati waktu-waktu itu,
agar aku tak menjelma kekasih yang menyebalkan,
ini caranya:
jadilah cermin ajaib
yang hanya punya satu jawaban
untuk Sang Ratu.
Sering aku bertanya,
kapan aku mulai cemburu padamu,
bahwa sosok cerdas dan wajah bersahajamu namun sederhana, ya...
tapi sungguh aneh memikirkan bagaiman bisa
perasaan cemburu itu menjajahiku,
bahkan sering membelenggu begitu kuat.
bukankah kita bermula dari dua sosok
yang tak saling mengenal?
tapi waktu yang berjalan
melesatkan perasaanku.
dan tahukah, kekasihku.
semakin kupikir, semakin aku sadar.
pada detik pertama aku cemburu
padamu,
aku telah jatuh cinta.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

waaaah baguuuuuuus...boleh aku copy paste puisinya yaa di blog ku...??
iih sama suka lagunya colbie yg lucky...itu enaaak bgt...

Nova Fithra Sari mengatakan...

boleh, silahkan saja.... semoga bermanfaat yah..

btw, salam kenal, oh ya, jadi temanku dong, click my friend/follower. biar kita bisa keep contact via blog...

yipphhhiiii

fadhil330305 mengatakan...

so sweet..
gak nyangka km romantis jg ya..
jadi nangis terharu ni hiks..hiks .
km bakat nulis ya?pernah nyoba publikasiin ke media massa?

Nova Fithra Sari mengatakan...

waduh... jangan nangis dung...
nanti Jakarta tambah banjir pak...
hehhheheheh

Alhamdulillah suka nulis dari SMP dulu, tapi belum PD buat publikasiin ke media massa, hanya alhamdulillah ketika kuliah, dapet kesempatan untk nulis karya ilmiah beberapa kali, dan alhamdulillah ada hasilnya juga...
makanya, dukung terus dong...
salah satu cara dukungnya, kasih tulisan-tulisan saya komentar terus...
hehehehehh
:)

 
template by suckmylolly.com