What Time is it Now ??


Here's the New Me

Regrets over yesterday and the fear of tomorrow are twin thieves that rob us of the moment.

Sabtu, 15 November 2008

Kabar baru

Salam...

sudah lama sekali saya tidak menuliskan sesuatu di blog saya ini, terlalu sibuk dan tidak punya kesempatan untuk update blog saya. tapi itu bukan masalah, karena semua sudah saya rekan dalam memori saya, dan kini siap saya curahkan lagi.

keadaan saya saat ini, hmmmm, bisa dikatakan baik, bisa dikatakan biasa saja... saya sibuk dengan magang, buat laporannya dan skripsi. Pada awalnya, saya hampir putus asa, karena saya tidak tahu trik yang baik mengerjakan semua secara bersamaan, alhasil saya sempat stres tidak karuan.. hikshiskhiks....
tapi perlahan-lahan semuanya dapat terkendali lagi... semua karena Cinta...halah.
saya belum bisa bicara apa-apa...
masih tetap diam seribu bahasa, dan belum mau berbagi dulu.
tunggu saya yah

0 komentar:

 
template by suckmylolly.com