What Time is it Now ??


Here's the New Me

Regrets over yesterday and the fear of tomorrow are twin thieves that rob us of the moment.

Sabtu, 29 November 2008

happy lil` sisters and lil Brother

yayayayayaw....

basicly sih, saya ini adalah anak ke-3-dari-3-saudara... alias BONTOT. tapi, "Im so happy, now I have a lil` brother and lil` sisters is funny and very spoiled to me"....oh, so sweet.

Icha, anak arab yang besar di Indramayu dan kini berhijrah ke Jakarta biar jago ngomong inggrisnya, makanya masuk Sastra Inggris... Dan Zhe, Anak dari Ayah Padang dan Ibu Sunda, tapi bahasanya, bujud dah... betawi abis...

mereka berdua sering ribut hanya karena sebuah perhatian yang ga adil... (*kata mereka*), anggaplah iri, satu maunya saya lebih perhatian ke Icha, satu lagi ke Zhe... untung saya adil (*dan makmur*) makanya saya biasa-biasa aja kemereka, tapi dalam hati "Thanks God for they".. Kami tinggal dalam satu atap namun bertetanggaan, bukan rumah susun ataupun kontrakan.

"Azzahra- kos-kosan muslimah bak penjara TKW"hehehehhehe.... sayangnya, masa-masa kami untuk saling sayang menyayangi lebih dekat sebentar, saya harus pulang ke rumah dan meninggalkan kos-kosan. "so thank you so much, I love you, good bye..."





sedangkan cowok ganteng dibawah ini adalah pangeran kecilku yang membanggakan.. namanya Eki, masih semester 3, tinggal di Indramayu, memang ada rencana pindah sih, (*itupun setelah saya kompor2i untuk pindah ke depok*)..heheheheh,

MANJA kali adikku yang satu ini, tapi gayanya ga ada matinya., pengakuannya sih, banyak yang patah hati karena penolakkannya, (*huh, ngaku2....tapi ga mau kalah juga dia dengan kakaknya*). he is crazyabout smoke...but I hate that!!!! huh, pokoknya rokok...rokok....rokok...menyebalkan.
makanya, dia sering kena omel eyang "Retno"...hehehehhe.

from many their attitude, if I fell miss their.... huiiiihhhhh, rasanya "aduhai....aduh sakitnya"... hehehhehe

kalian punya adik? kakak?
so keep it, because, their make your life is change...
bealive it.

0 komentar:

 
template by suckmylolly.com