What Time is it Now ??


Here's the New Me

Regrets over yesterday and the fear of tomorrow are twin thieves that rob us of the moment.

Jumat, 03 Oktober 2008

Anyeonghaseo



(SEBELUMNYA MAAF YA, SAYA MENCERITAKAN KISAH JADUL SAYA, BIAR GA BINGUNG NGIKUTIN ALURNYA)

2005 yang lalu saya seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Awal hijrah dimulai dibangku kuliah. Akhirnya, saya bisa naik pesawat melebihi 100 km dari rumah saya yang ada pinggiran kota. Korea, negara yang disiplin, penuh mode, kaya tradisi dan mahal!!!
untuk saya kesana gratis, bahkan dapet uang saku yang lumayan, bisa buat jajan dan beli oleh-oleh untuk ibu, bapak, abang, kakak, teman-teman kos dan saudara. belajar ga hanya didalam kelas yang harus naikin puluhan anak tangga dulu, tapi disepanjang jalan saya menemukan hal yang sangat bermanfaat bagi hidup saya dan membuat saya makin bersemangat untuk mencapai cita-cita lebih tinggi.

1 komentar:

himakomunas mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
 
template by suckmylolly.com