What Time is it Now ??


Here's the New Me

Regrets over yesterday and the fear of tomorrow are twin thieves that rob us of the moment.

Jumat, 03 Oktober 2008

Aceh, I`m a Winner



Kita memang ambil gambar didepan Masjid Raya (Aceh) sehari setelah perlombaan usai.
pengalaman yang menyenangkan ketika saya bertemu dengan teman-teman dari berbagai universitas se-Jakarta dan Sumatera. baik swasta maupun negeri.
kala itu saya mengikuti lomba karya tulis ilmiah. pengumumamnyapun saya peroleh ketika saya sudah berada dipesawat pulang ke Jakarta. saya memang sudah dipesankan tiket sehari sebelum malam pengumuman. tapi ga masalah, I have good news, is I`m a winner.. be a first.. Alhamdulillah. tapi yang jadi masalah adalah, kerinduan saya dengan teman-teman saya... Hmmm, kapan yah, saya bisa berjumpa lagi...

1 komentar:

budzaemon mengatakan...

korea? keren tuh.. gw juga pernah ke korea, dari blok m naek M69 klo ga salah.. he3x.. itu mah kreo

 
template by suckmylolly.com